Kam. Des 2nd, 2021

Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Menabrak Mobil Parkir

Bojonegoro – Kecelakaan kembali terjadi di Ngraho yanh melibatkan seorang pelajar. Kali ini terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi turut wilayah Desa Payaman Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro tadi malam, Senin (12/12/2016). Gara-gara hilang konsentrasi, seorang pengendara sepeda motor menabrak mobil pikap parkir di tepi jalan. Akibatnya, pengendara motor menderita luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Peristiwanya sendiri terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Sementara korban diketahui bernama Erwin Saputra (16), pelajar beralamat di Desa Sumberarum RT 18 RW 08 Kecamatan Ngraho,” ujar Kapolsek Ngraho AKP Purwanto SH.

Korban yang mengendarai Honda Beat S 2804 DQ, menabrak mobil pikap Daihatsu Espass nomor polisi K 1892 ME yang dikendarai Abdul Naim Fahtoni (21), warga Desa Sumberagung RT 09 RW 03 Kecamatan Ngraho.

Menurut saksi Rifai (45), perangkat Desa Payaman, kepada petugas, kronologi kejadiannya bermula dari pengendara motor Honda Beat. Saat itu dia berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

“Setibanya di TKP, pengendara Erwin Saputra saat itu menoleh ke kanan atau ke timur. Dia¬† tidak menyadari kalau di depannya ada mobil pikap Daihatsu Espass yang sedang diparkir di bahu jalan sebelah kiri,” jelas Kapolsek.

Benturan pun tak dapat dihindarkan. Pengendara motor terlempar dan menderita luka berat. Oleh petugas, korban segera dibawa ke RSUD Padangan. Namun karena lukanya serius, korban dirujuk perawatan ke RSUD dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka berat. Sementara kendaraannya juga mengalami kerusakan sedang. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 500 ribu. Untuk penanganan lebih lanjut diserahkan ke Pos Lantas Tinggang,” imbuh AKP Purwanto.

Tak lupa, AKP Purwanto berpesan kepada semua pengendara agar menjaga konsentrasi saat berkendara. “Sedikit saja hilang kewaspadaan, maka celakalah akibatnya,” ungkapnya.

Comments

comments