Rab. Des 7th, 2022

Pembagian BPNT Taat Prokes

Polres Bojonegoro – Kapolsek Temayang AKP Jadmiko perintahkan Kanit Samapta beserta dua orang anggota untuk melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Pendampingan pembagian BPNT untuk warga Kecamatan Temayang di Kantor Pos Temayang. Jumat (04/03/22)

Selain melaksanakan pengamanan pembagian bantuan kepada masyarakat yang dinilai berhak menerima, Personel yang melaksanakan giat tersebut tetap, menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap taat dan patuh pada penerapan protokol kesehatan.

“Ya, tetap kami sampaikan kewajiban Prokes kepada masyarakat, yakni 5M, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan yang terkahir kurangi mobilitas jika tidak terlalu penting, lebih baik berada dirumah bersama keluarga, karena memang ketaatan Penerapan Protokol Kesehatan sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Temayang,” Kata Kapolsek.

“Penyaluran dan pembagian BPNT sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 agar dapat kuat dan bertahan serta dapat bersama mencegah penyebaran Covid-19 melalui ketaatan dan kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan,” Pungkas Jadmiko. (humassektemayang)

Comments

comments