Kam. Okt 28th, 2021

Pembinaan Kamseltibcar Lantas dan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Bojonegoro – Kepala Unit (Kanit) Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro Inspektur Satu (IPTU) M. Tohir bersama instansi terkait melakukan pembinaan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan Kepatuhan Protokol Kesehatan kepada Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) dan para sopir di Gedung Mliwis Putih 2000 Satlantas Polres Bojonegoro, Selasa (5/10/2021).

“Hari ini kita laksanakan pembinaan kepada seluruh klub otomotif yang tergabung dalam FKOB dan para driver,” terang Tohir.

Ia menambahkan, pembinaan Kamseltibcarlantas dan Kepatuhan Protokol Kesehatan ini bertujuan untuk untuk menumbuhkan pengertian, dukungan dan keikutsertaan masyarakat aktif dalam usaha menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, serta taat akan protocol kesehatan.

“Bagi teman teman klub otomotif dan para driver, agar mensosialisasikan kepada teman yang lain dalam menerapkan protokol kesehatan dan pentingnya berkendara dalam berlalu lintas,” imbuhnya.

M. Tohir juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro dan para driver yang sudah menyempatkan untuk hadir di acara sosialisasi tersebut, sehingga semua proses berjalan dengan lancar.

“Alhamduliah dalam acara sosialisasi ini berjalan dengan lancar. Kami juga sangat mengapresiasi untuk rekan – rekan FKOB dan para driver yang aktif memberikan pertanyaan ke narasumber, setelah itu kami beri reward ” pungkasnya.

Comments

comments