Kam. Des 2nd, 2021

Pembinaan Ustad – Ustazah Se-Kecamatan Ngasem

Polres Bojonegoro – Kapolsek Ngasem Ajun Komisaris Polisi (AKP) Imam Kanafi memerintahkan Kanit Binmas Inspektur Polisi Dua ( IPDA) Mastoer menghadiri dan mengamankan Pelatihan Ustad – Ustazah di desa Tengger kecamatan Ngasem, Senin (25/10/21).

Mastoer mengatakan bahwa, pembinaan Ustadz/ Ustadzah TPA/TPQ Se-Kecamatan Ngasem ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Bagian Kesra Setda. Kegiatan tersebut mengambil tempat di desa Tengger, kecamatan Ngasem.

Lewat media ini Mastoer menyampaikan bahwa Forpimcam mendapat undangan dari dalam kegiatan pelatihan yang dihadiri oleh Bupati Bojonegoro.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan motivasi serta peningkatan kompetensi bagi Ustadz/Ustadzah yang berada di wilayah Kecamatan Ngasem ini,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut Mastoer hadir bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tengger untuk melaksanakan pengamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (humassekngasem/humasres-eml)

Comments

comments