Sen. Nov 30th, 2020

Pembonceng Motor di Gondang Bojonegoro Alami Patah Tulang Kaki Setelah Diserempet Truk

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan PUK jurusan Bojonegoro – Gondang , turut wilayah Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (11/08/2018) sekira pukul 14.00 WIB, antara sepeda motor dengan truk.

Akibat kejadian tersebut, seorang pembonceng sepeda motor mengalami luka patah tulang kaki, sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut kendaraan truk Mitsubishi nomor polisi AG 8730 UT, yang dikemudikan Joko Djaswito (42), warga Desa Senganten RT 012 RW 003 Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, kontra sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam nomor polisi S 4360 CK, yang dikendarai Abdul Rohmat (18), berboncengan Mohamad Akhsan (4), keduanya warga Dukuh Puguhrejo Desa Gondang RT 029 RW 007 Kecamatan Gondang dan membonceng Pasmi (60) warga Dukuh Kliweng Desa Senganten RT 017 RW 004 Kecamatan Gondang.

Kapolsek Gondang, AKP Puspito, kepada awak media ini menjelaskan bahwa kronologi laka-lantas tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi S 4360 CK, berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, pada saat yang bersamaan berjalan kendaraan truk Mitsubishi nomor polisi AG 8730 UT, yang berjalan dari arah yang berlawanan atau dari arah utara ke selatan.

“Saat itu kemudi sepeda motor menyenggol bak truk, sehingga sepeda motor berikut pengendaranya terjatuh,” jelas Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, pembonceng yang bernama Pasri, mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Sedangkan pengendara dan pembonceng lainnya, hanya mengalami lecet-lecet.

“Korban Pasri oleh petugas dibawa ke Puskesmas Gondang. Namun selanjutnya dirujuk ke RSUD Bojonegoro.” imbuh Kapolsek.

Masih menurut kapolsek, bahwa peristiwa laka lantas tersebut saat ini penanganannya telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro.

“Untuk tahap awak laka-lantas tersebut ditangani petugas dari Polsek Gondang. namun saat ini telah ditangan Sat Lantas Polres Bojonegoro,” pungkasnya.

Comments

comments