Rab. Des 7th, 2022

Pemenang Lomba Kicau Burung dari Bojonegoro dan Luar Daerah

Kota – Lomba kicau burung yang digelar di halaman Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro diikuti sekitar 1.300 peserta dari berbagai daerah. Namun, lomba kicau burung ini hanya diambil tiga juara yang meliputi lima jenis burung.

Yakni untuk jenis burung murai diperoleh hasil juara satu yakni Al Zauja asal Solo, juara Danu asal Bojonegoro dan juara tiga diraih oleh Tino asal Bojonegoro.

Untuk jenis burung love bird diperoleh hasil juara satu diraih oleh Nicho asal Surabaya, juara dua diraih oleh Al Zauja asal Solo dan juara tiga diraih oleh Yudi asal Lamongan.

Untuk burung jenis cucak hijau diperoleh hasil yakni juara satu diraih oleh Arhian Tidar asal Bojonegoro, Ofie Kado asal Bojonegoro meraih juara dua, dan juara tiga diraih oleh Kurniawan asal Solo.

Untuk jenis burung kacer yakni juara satu diraih oleh Deco asal Solo, juara dua diraih oleh Deco asal Solo, dan juara tiga diraih oleh Peng Peng asal Pandaan.

Sedangkan, untuk jenis burung murai batu yakni juara satu diraih oleh Ming Super Bejo asal Solo, Jimmy asal Solo meraih juara dua, dan Kurniawan asal Solo meraih juara tiga.

Wakapolres Bojonegoro, Kompol Ikwanudin ST MM, lomba kicau burung di halaman Satlantas Polres Bojonegoro ini berlangsung lancar dan menyenangkan. Penghobi burung berkicau berkumpul dan memamerkan semua jenis burung berkicau yang dimilikinya.

“Acara berlangsung lancar,” ujarnya.

Hasil dari penjurian lomba kicau burung ini tidak bisa diganggu gugat. Sebab, juri telah menilai semua jenis burung berkicau itu berdasarkan criteria yang telah ditentukan. Mereka yang memenangkan lomba kicau burung ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp60 juta. (humas)

Comments

comments