Rab. Jan 20th, 2021

Pemkab akan Pelajari permasalahan di Sumur Tua Kedewan.

(Bojonegoro) – Keberadaan Sumur Tua di Dusun Dandangilo Desa Hargomulyo Kec. Kedewan dan Desa Wonocolo Kec. Kedewan, kini memunculkan permasalahan baru.

Sebagai-mana diketahui bahwa, pada Kamis, (6/4) dini hari, Satgaspam TNI telah bertindak mengamankan dua truk tangki yang memuat Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar yang diduga ilegal.

Permasalahan yang muncul adalah, kepolisian tidak mau menerima penyerahan dan memproses perkara dari para tersangka.

Sebagai-mana telah diberitakan oleh beritabojonegoro.com, Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser, SIK. M.Hum, memberikan pernyataan : “Kita sudah jelas dan tegas, bahwa sikap Polri tidak akan menerima penyerahan dan memproses perkara tersebut, kalau memang ada, silahkan diproses sendiri karena ada beberapa alasan yang menyangkut yuridis dan aspek legalitas serta kesepakatan terhadap masalah ini yang harus diua hormati dan ditindak-lanjuti”.

Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si, ketika diminta komentarnya oleh wartawan beritabojonegoro.com mengatakan : “Saat ini Pemerintah akan mempelajari lebih dalam permasalahan yang ada di Sumur Tua Kedewan dan akan melakukan cross check ke lapangan. Selanjutnya baru bisa menentukan, upaya apa yang terbaik untuk dilakukan”. (inc)

Comments

comments