Ming. Jul 21st, 2019

Pemotor di Sumberrejo Bojonegoro Tewas di TKP Usai Tabrak Pohon Penghijauan

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas tunggal yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalan raya Bojonegoro – Babat, tepatnya jalan raya turut wilayah Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (29/12/2018) sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Diduga pengendara sepeda motor mengantuk sehingga kendaraannya oleng dan menabrak pohon mahoni di pinggir jalan. Akibatnya, pengendara motor tersebut mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
Korban diketahui bernama Suratin (53), warga Keluruhan Pacarkeling RT 010 RW 010 Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya, yang saat kejadian tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox nomor polisi L 4963 DD.

Menurut keterangan Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Khanafi SH, bahwa kronologi kecelakaan tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Yamaha Aerox nomor polisi L 4963 DD, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di lokasi kejadian, diduga pengendara motor tersebut mengantuk sehingga kendaraannya selip dan oleng ke kiri, yang kemudian menabrak pohon mahoni yang ada di tepi jalan sisi sebelah kiri.

“Diduga pengendara motor tersebut mengantuk sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga akhirnya terjadilah laka lantas tersebut,” kata AKP Imam Khanafi SH.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka yang cukup parah di kepala dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Selain itu, kendaraan korban juga mengalami kerusakan material yang cukup parah.

“Jenazah korban oleh petugas di evakuasi ke RSUD Sumberejo,” tutur Kapolsek menambahkan.

Menyikapi kejadian tersebut, melalui media ini Kapolsek menyampaikan pesan kepada para pengendara kendaraan bermotor di jalan raya, jika lelah, mengantuk atau bahkan sedang sakit, sebaiknya beristirahatlah terlebih dulu. Karena selain membahayakan diri sendiri, juga dapat membahayakan orang lain.

“Jika lelah atau mengantuk, lebih baik beristirahat dulu,” tutur Kapolsek berpesan

Comments

comments