Sab. Apr 4th, 2020

Pengamanan Pembayaran Pesangon Eks Karyawan CV. 369 Tobacco

Bojonegoro – Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro melakukan pengamanan pembayaran pesangon Eks Karyawan CV. 369 Tobacco oleh Kurator bertempat di gedung eks CV. 369 Tobacvo pada hari Kamis (30/01/2020)

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, S.H. bersama Kanit Reskrim Iptu Wahyu Febrianto, S.H, Kanit Intelkam Ipda Imam Tohari, Aiptu Mashuri, Aiptu Sutaji,Aiptu Saat Padelan, Brigadir Ahmadin dan tiga personil dari Sub Denpom Bojonegoro.

Tujuan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak Kurator dan eks karyawan CV. 369 Tobacco” ucap AKP Imam Kanafi, S.H.

Mengingat lokasi gudang yang berada di tepi jalan PUK Desa Sumuragung , dengan banyaknya eks karyawan CV. 369 Tobacco yang hadir kurang lebih 459 orang kita fokuskan pada penyeberangan keluar masuk eks karyawan CV. 369.Tobacco untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tambah AKP Imam Kanafi, S.H.

Selain fokus pada pengaturan lalu lintas, pihaknya juga memberikan Pengamanan pada kegiatan dimaksud yang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para eks karyawan CV. 369 Tobacco sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar.

Sementara itu, ketua team Kurator mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sumberrejo yang telah berkenan untuk melaksanakan pengamanan sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar.(taji/humas)

Comments

comments