Kam. Des 2nd, 2021

Pengamanan Upacara Hari Santri Nasional oleh Anggota Polsek Bojonegoro Kota.

Polres Bojonegoro – Polsek Bojonegoro Kota, Ipda Supriyanto Kanit Binmas Polsek kota dan anggota melaksanakan pengamanan dalam rangkan upacara Bendera Hari Santri Nasional ke VII tahun 2021 di lapangan singonoyo Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro, jumat (22/10/2021).

Kanit Binmas Polsek kota dalam rangka memberikan rasa aman terhadap kegiatan masyarakat di wilayah Bojonegoro kota, maka memberikan pengamanan kegiatan Upacara Bendara Hari Santri ke V tahun 2021 dengan tema ” SANTRI SIAGA JIWA RAGA” di lapangan desa Sukorejo kecamatan Bojonegoro yang dihadiri oleh lebih kurang 300 orang. Perwakilan dari masing-masing Pondok Pesantren se Kecamatan Bojonegoro.

“Hari Santri Nasional (HSN) jatuh pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya dan Penetapan Hari Santri Nasional ini dimaksudkan untuk mengingat dan meneladani semangat jihad para Santri untuk merebut serta mempertahankan kemerdekaan Indonesia yang digelorakan para ulama,” kata Supriyanto.

Pengamanan kegiatan Upacara Hari Santri Nasional yang dilaksanakan di Kantor Kementrian Agama kabupaten Sragen tersebut dari awal sampai dengan selesainya kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif dan dalam pelaksanaan Upacara tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (humassekkota/humasres-iky)

Comments

comments