Rab. Des 7th, 2022

Pengantin Baru Ditusuk dengan Pisau Saat Menyanyi di Panggung

Bubulan – Sebuah pentas musik elektun dalam acara hajatan pernikahan berbuah petaka. Sang pegantin pria yang sedang melantunkan sebuah lagu di panggung tiba-tiba ditusuk oleh seorang laki-laki yang sakit hati. Perkara itu terjadi di Dusun Trotok Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan pada Kamis (08/10) malam kemarin.

Kejadian bermula ketika korban, Tri Yudi Effendi (24), sang pengantin pria, yang berprofesi sebagai tukang pijat refleksi, sedang naik panggung untuk menyanyikan sebuah lagu pada sekitar pukul 22.00 WIB. Saat sedang asyik menyanyi itulah datang pelaku, Mat Mugeni (42), yang berprofesi sebagai penjahit naik ke panggung dan menusuk korban beberapa kali hingga korban tumbang berlumuran darah.

Sebenarnya antara korban dan pelaku sudah saling mengenal dan tergolong kawan. Pasalnya, pelaku sedang punya utang kepada korban. Pelaku diduga sedang sakit hati terhadap korban karena terusik dengan tagihan korban. Bahkan pada saat pelaku berada di Bangkalan (Madura) untuk mengirimkan pesanan baju, dia mendapat kiriman pesan pendek dari korban yang isinya adalah tagihan utang.

Begitu pulang dari Bangkalan pelaku turut serta pada acara pentas musik elektun dalam pesta pernikahan korban. Saat korban naik panggung untuk membawakan sebuah lagu itulah, pelaku ikut naik dan menusuk korban beberapa kali dengan sebilah pisau sepanjang 30 sentimeter.

Karena kejadian itu, korban mengalami luka serius pada bagian bawah ketiak, perut dan paha kanan. Korban segera dilarikan ke RSUD Sosodoro Jatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan perawatan.

Sementara itu, beberapa polisi yang bertugas dalam pengamanan pada acara tersebut segera meringkus pelaku dan mengamankannya ke Mapolres Bojonegoro. Hingga kini pelaku masih diperiksa intensif. Selain itu, barang bukti berupa sebilah pisau juga diamankan. Pelaku dijerat pasal 351 KUHP dan terancam pidana paling lama 5 tahun penjara.(humas)

Foto korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Comments

comments