Sen. Sep 20th, 2021

Pengendara dan Penumpang Tossa di Balen Masuk Rumah Sakit Setelah Terperosok ke Parit

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas tunggal terjadi pada Selasa (25/12/2018) sekira pukul 10.30 WIB pagi tadi, di jalan poros desa, turut wilayah Desa Sidobandung Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Kendaraan roda tiga Tossa bermuatan genting cor oleng dan terperosok hingga masuk ke dalam saluran air, mengakibatkan pengendara berikut seorang penumpangnya mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Adapun identitas kedua korban, Haryanto (40), sebagai pengendara dan Cahyo Arif (35), sebagai penumpang. Keduanya warga Dusun Jetis Desa Kemamang Kecamatan Balen, yang saat itu mengendarai kendaraan roda tiga Tossa warna biru, tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB).

Adapun kronologi kejadian laka lantas tersebut, sebagaimana disampaikan Kapolsek Balen, AKP Rasito, bahwa pada awalnya sepeda kendaraan Tosa tanpa TNKB yang bermuatan genting cor berjalan dari Desa Kemamang Balen, menuju Kecamatan Dander, dengan melalui jalan desa.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di wilayah Desa Sidobandung, pengendara kendaraan tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga kendaraan tersebut oleng ke kiri.

“Kendaraan tersebut akhirnya masuk ke dalam saluran air yang berada di pinggir kiri jalan,” tutur Kapolsek.
Akibatnya, pengendara berikut seorang penumpangnya mengalami luka-luka. Keduanya segera dilarikan ke RSUD Bojonegoro, untuk mendapatkan perawatan medis.” kata Kapolsek.

Peristiwa laka lantas tersebut saat ini ditangani petugas Sat Lantas Pos Sumberrejo. “Kendaraan korban untuk sementara diamankan petugas.” pungkasnya.

Comments

comments