Sel. Okt 22nd, 2019

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir Hingga Tewas

Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas di jalur Bojonegoro bagian barat kembali menelan korban jiwa, Rabu (23/9) malam, sekira pukul 19.05 WIB. Tabrakan yang terjadi di jalan raya Padangan-Ngawi wilayah Desa Kalirejo, Kecamatan Ngraho, itu karena sepeda motor Honda C 100 tahun 1996 tiba-tiba menabrak dump truk yang sedang parkir.

Menurut keterangan Jatmiko (55), warga Desa Kalirejo RT 23 RW 07, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda C 100 melaju yang dikemudikan Sukindar (65) berboncengan dengan Sumaryati (55), keduanya pasangan suami istri asal Dusun Sekaran RT 10 RW 05 Desa Tanggungan, Kecamatan Ngraho, melaju dari arah utara ke selatan. Sampai di TKP, terdapat dump truk yang tidak diketahui identitasnya sedang parkir dan sudah menyalakan lampu bahaya.

Namun dari arah selatan tiba-tiba melaju dump truk lain lagi yang membuat pengendara sepeda motor Honda C 100 silau dan tidak bisa menguasai setir sehingga menabrak truk yang parkir tersebut. Akhirnya kecelakaan pun tak terhindari.

Tabrakan ini mengakibatkan pengendara Honda C 100 meninggal dunia seketika. Sedangkan istri yang dibonceng mengalami dislokasi siku kanan. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Ngraho guna penanganan lebih lanjut. (waf/humas)

Comments

comments