Pengendara Vixion Alamai Patah Tulang Kaki Vixion Usai Tabrak Vario di Baureno Bojonegoro

0

Bojonegoro – Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Honda Vario terjadi di jalan raya jurusan Bojonegoro – Babat, turut wilayah Desa Baureno Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (11/08/2018) sekira pukul 10 00 WIB pagi tadi.

Sepeda motor Honda Vario yang hendak menyeberang ditabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang berjalan dengan kecepatan tinggi. Akibat dari kejadian laka-lantas tersebut, pengendara Yamaha Vixion mengalami luka patah tulang kaki kiri sedangkan pengendara sepeda motor honda Honda Vario mengalami nyeri pada pinggang sebelah kiri sehingga keduanya harus mendapatkan perawatan medis.

Adapun sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut Yamaha Vixon nomor polisi AE 4284 GM, yang dikendarai Bimo Ismunandar (22), warga Desa Mejayan RT 021 RW 006 Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun kontra sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 5143 LH, yang dikendarai Mochammad Ali (60), warga Desa Kebalandowo RT 001 RW 001 Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.

Kapolsek Baureno AKP Marjono SH, kepada awak media ini menerangkan bahwa berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Yamaha Vixon nopol AE 4284 GM, berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, ada sepeda motor Honda Vario nopol S 5143 LH, yang sedang menyebrang jalan dari arah utara ke selatan.

“Karena jarak sudah dekat dan pengendara sepeda motor Yamaha Vixon tidak dapat menguasai kendaraannya menabrak bagian depan sepeda motor Honda Vario, sehingga kedua kendaraan berikut pengendaranya terjatuh,” jelas kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Vixon mengalami patah tulang kaki kiri, sedangkan pengendara sepeda motor honda Honda Vario mengalami nyeri pada pinggang sebelah kiri

“Keduanya oleh petugas dibawa ke Puskesmas Baureno untuk mendapatkan perawatan medis.” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, saat ini peristiwa laka-lantas tersebut telah ditangani Unit Laka lantas Sat lantas Polres Bojonegoro.

“Untuk sementara kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut diamankan petugas, guna proses lebih lanjut” pungkasnya Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1