Rab. Agu 4th, 2021

Perayaan Natal di Bojonegoro Berlangsung Aman dan Kondusif

Bojonegoro – Perayaan Natal di Kabupaten Bojonegoro pada hari Selasa (25/12/2018) kemarin berlangsung aman dan kondusif. Sebagaimana mestinya, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro memberikan standar pengamanan yang sama terhadap perayaan hari-hari besar keagamaan lainnya termasuk peringatan Natal tahun 2018 saat ini.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., M.Si kepada tribratanewsbojonegoro.com mengungkapkan bahwa bersama Kodim 0813 Bojonegoro serta instansi lainnya setiap ada peringatan perayaan hari besar keagamaan, Polres Bojonegoro selalu bersinergi serta memberikan standar pelayanaan keamaan yang sama sehingga perayaan berjalan dengan aman dan kondusif. Selain memberikan standar pelayaan keamaan yang sama, peringatan hari besar keagamaan di Kabupaten Bojonegoro juga selalu melibatkan tokoh-tokoh agama agar selalu memberikan pemahaan kepada para umatnya untuk selalu menjaga pentingnya bertoleransi terhadap perayaan agama lain.

“Pada perayaan peringatan hari besar keagamaan, kami selalu ingin melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan agar berjalan dengan aman dan kondusif”, ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan, pada peringatan Natal dan Tahun baru kali ini, Polres Bojonegoro juga telah mendirikan 1 Pos Pengamanan di Jalan Mastumapel Kota Bojonegoro tepatnya di depan Pos 8.0 Alun-alun Kota , 1 Pos Pelayanan di Jalan Diponegoro Kota Bojonegoro dan 4 Pos Pantau yang berada di Jl. Rajekwesi tepatnya di Taman Rajekwesi, Perempatan Masjid Patoman Kanor, Perempatan Sumberrejo dan di perempatan Padangan.

“Untuk memaksimalkan pelayanan, kami juga mendidirikan beberapa Pos sebagai bentuk kehadiran langsung anggota dilapangan”, imbuh Kapolres.

Atas perayaan yang berjalan aman dan kondusif, melalui media ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemet masyarakat Bojonegoro yang telah menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bojonegoro selama perayaan Natal 2018 berjalan aman dan kondusif.

“Masih ada perayaan malam tahun baru, kami berharap nantinya masyarakat Bojonegoro juga bisa menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, harap Kapolres.

Comments

comments