Kam. Des 2nd, 2021

Percepat Vaksinasi, Kapolsek Kumpulkan Para Bidan Desa

Polres Bojonegoro – Kapolsek Kalitidu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harjo, melaksanakan rapat koordinasi dengan para bidan desa dan tenaga kesehatan untuk percepatan vaksinasi Covid 19 bertempat di aula teratai mapolsek Kalitidu. Rabu (17/11/2021).

“Berbagai upaya saat ini telah di lakukan pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid 19, termasuk pada hari ini kami mengumpulkan para bidan desa dan tenaga kesehatan yang ada di desa, untuk mendukung pencapaian target vaksinasi Covid 19.” tutur Harjo.

“Kami ingin melibatkan para bidan desa agar bisa menyuntik vaksin bagi masyarakat di desa tempat tugasnya, jika para bidan desa di berikan kesempatan untuk membuka pelayanan penyuntikan vaksin, target kami untuk memenuhi percepatan vaksin bisa terpenuhi, terutama bagi warga lansia, yang sampai saat ini prosentasenya masih sangat rendah,” tutupnya.

Pelibatan para bidan dan tenaga kesehatan yang bertugas di desa untuk membuka pelayanan penyuntikan vaksin Covid 19, target membentuk kelompok kekebalan tubuh bisa segera tercapai. (humassekkalitidu/humasres-eml)

Comments

comments