Sab. Okt 1st, 2022

Percepatan Vaksinasi Menuju Indonesia Sehat

Polres Bojonegoro – Polsek Margomulyo Inspektur Polisi Satu ( Iptu ) Eko Bambang Riyadi bersama Personelnya untuk melaksanakan Pengamanan dan Memonitoring Vaksinasi di Balai Desa Geneng, Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, Guna untuk mendukung program pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi menuju Indonesia Sehat, Rabu (11/11/2021).

“Dalam Percepatan Vaksinasi Menuju Indonesia Sehat yang di laksanakan di Balai Desa Geneng untuk membentuk herd immuntity atau kekebalan komunal sehingga memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro,” ungkapnya Bambang.

“Kita akan fokuskan pelaksanaan program percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat dengan sasaran warga masyarakat Desa Geneng dengan targetkan lima ratus dosis kesatu dan kedua,” ungkapnya.

Kapolsek Margomulyo menambahkan warga masyarakat untuk dipercepatan Vaksinasi supaya untuk pemulihan perekonomian Indonesia lebih cepat. Sehingga perlu mendapat prioritas warga masyarakat untuk vaksinasi. Dengan vaksinasi di tempat-tempat umum, harapan kami penyebaran virus corona dapat dikendalikan dalam pelaksanaan Vaksinasi tetap mematuhi dan disiplin protokol kesehatan ( Prokes ).

“Walaupun warga masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi, Agar dalam keseharian nya tetap menerapkan protokol kesehatan. Jangan sampai terjadi kembali timbul klaster baru,” tegasnya Bambang. (humassekmargomulyo/humasres-eml)

Comments

comments