Rab. Des 7th, 2022

Percepatan Vaksinasi Serta Lakukan Door To Door Untuk Berikan Vaksin Kepada Warga Lansia

Bojonegoro, Kapolsek Purwosari Iptu Baderurodin SH, memerintahkan Bhabinkamtibmas bersama Bidan Desa untuk door to door berikan vaksin COVID-19 untuk warga Masyarakat Lansia yang belum di Vaksin baik vaksin pertama maupun Vaksin ke Dua, dan Bhabinkamtibmas bersama Bidan Desa,senin (28/02/22).

Kegiatan Vaksinasi untuk Lansia diperuntukkan untuk warga masyarakat yang berusia 60 Tahun keatas yang belum divaksin maupun yang vaksin tahap ke dua,dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan ditiap tiap Desa secara bergantian untuk memberikan Vaksinasi secara menyeluruh untuk Lansia.

kegiatan vaksinasi serta memastikan seluruh manula, dan Lansia warga Masyarakat yang sudah terdaftar mendapatkan suntikan vaksin Covid 19 dan pemenuhan tarjet dari pemerintah yaitu pemenuhan Vaksinasi untuk seluruh Lansia

Kapolsek Purwosari Iptu Baderurodin SH,mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah percepatan dan pemeratan vaksin covid-19 kepada masyarakat,Tujuannya dalam rangka membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di tengah masyarakat.
”Melalui Vaksinasi Covid-19 secara door to door diharapkan dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masa pandemi,” ucap Kapolsek. (humassekpurwasari)

Comments

comments