Pererat Hubungan Kerja, Perangkat Desa Angkatan 2018 Kecamatan Sumberrejo Mendapatkan Orientasi

0

Bojonegoro – Tidak hanya di kalangan anak sekolah atau calon mahasiswa yang mendapatkan Orientasi, sebagai perkenalan dengan rekan – rekan kerja baru dan untuk mempererat hubungan kerja, seluruh Perangkat Desa seKecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro angkatan tahun 2018 juga mendapatkan Orientasi.

Orientasi dan pembinaan Perangkat Baru tersebut bertempat di Balai Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo pada Sabtu (06/01), dengan dihadiri oleh Camat Sumberrejo, Danramil Sumberrejo, dan Kapolsek Sumberrejo.

Kegiatan tersebut diikuti oleh semua Perangkat Desa angkatan tahun 2018 yang baru saja dilantik. Ada sebanyak 74 peserta dari 25 Desa di Kecamatan Sumberrejo yang mengikuti Orientasi.

Untuk meningkatkan kedisiplinan para Perangkat Desa baru, sebelum pembinaan dimulai, seluruh Perangkat Desa baru mendapatkan pelatihan PBB dari petugas Polsek Sumberrejo dan Koramil 0813/09 Sumberrejo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para Perangkat Desa supaya ikut berperan aktif menjaga wilayahnya agar tetap terpelihara kamtibmas yang aman dan tentram.

“Tugas anda sebagai Perangkat Desa sudah menanti, berikan pelayanan yang maksimal kepada warga dan kami mohon turut membantu dalam memelihara kamtibmas,” ajak Kapolsek, AKP M.Nur Zjaeni.

Menghadapi Pemilukada yang sudah didepan mata, tak lupa Kapolsek menyampaikan dan berharap kepada Perangkat Desa baru agar bisa mengkondisikan warganya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan adanya Orientasi Perangkat Desa baru tahun 2018, Perangkat Desa diharapkan mampu menjalankan Pemerintahan Desa dengan baik, sehingga masyarakat desa akan terasa terlayani dengan baik.

Comments

comments

Share.

About Author

1