Perpisahan KKN Mahasiswa Unair Surabaya di Desa Pacing Dihadiri Bhabinkamtibmas

0

Bojonegoro – Mahasiswa Unair Surabaya yang melaksanakan KKN BBM sejak tanggal 02 Januari lalu di Desa Pacing Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro akan segera berakhir pada Kamis tanggal 25 Januari 2018.

Pada Rabu (24/01) siang, mereka mengadakan perpisahan dengan warga setempat di Balai Desa Pacing Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Aipda Suwarto selaku Bhabinkamtibmas Desa setempat bersama Kepala Desa Pacing dan Perangkat Desa, Babinsa Desa Pacing Serka Nur Ali, Ketua rt /rw, Ketua BPD dan anggota, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Ibu ibu Darma wanita juga turut menghadiri acara.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Pacing Sdr. Purwahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahasiswa Unair Surabaya yang telah melaksanakan tugas KKN BBM di Desanya, yang mana telah ikut berbagi serta mendarma baktikan ilmunya kepada warga masyarakat, baik di bidang ilmu pendidikan maupun kesehatan.

“Mudah mudahan apa yang disampaikan adik adik sekalian bermanfaat bagi warga kami,” kata Kepala Desa.

Sementara, perwakilan Mahasiswa Unair Surabaya dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Desa dan warga masyarakat yang mana dirinya bersama sama teman telah diterima untuk melaksanakan tugas KKN BBM di Desa Pacing, serta disambut dan mendapat pelayanan yang baik.

“Kami mewakili teman teman mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, karena telah diterima dan disambut dengan baik,” tuturnya.

Bhabinkamtibmas Desa setempat yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatam Mahasiswa di Desa Binaannya, sehingga suasana yang guyub terjalin diantara mereka

Comments

comments

Share.

About Author

1