Ming. Jul 21st, 2019

Pertebal Iman dan Taqwa, Bhayangkari Cabang Bojonegoro Adakan Binrohtal

Bojonegoro – Untuk mempertebal iman dan taqwa seluruh pengurus Bhayangkari dan anggota, Bhayangkari Cabang Bojonegoro adakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) pada hari Senin (21/01/2019) pagi tadi di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si selaku pembina Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan PJU Polres Bojonegoro juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli beserta pengurus dan anggota.

Kepada tribratanewsbojonegoro.com, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro usai kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan yang diadakan saat ini sebagai kegiatan untuk membina rohani dan mental seluruh anggota sebagai sarana untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Allah SWT.

Selain itu juga, kegiatan yang rutin diadakan sebulan sekali juga sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dan kekompakan seluruh anggota Bhayangkari Cabang Bojonegoro dalam organisasi.

“Kegiatan kami adakan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Allah SWT serta mempererat silaturrahmi sesama anggota”, ungkap Istri Kapolres Bojonegoro ini.

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai sarana memanjatkan doa kepada Tuhan Allah SWT agar para suami yaitu anggota Polri selalu diberikan perlindungan dan petunjuk dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selain itu juga, kegiatan Binrohtal ini untuk meminta agar pelaksanaan Pemilu 2019 sebagai pesta demokrasi rakyat Indonesia bisa berjalan dengan aman, lancar serta damai dan sejuk.

“Kegiatan ini juga kami selenggarakan agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, lancar serta damai dan sejuk”, imbuh Ny. Rani.

Comments

comments