Sab. Apr 4th, 2020

Pohon Roboh di Jalan PUK Desa Wotan, Polsek Sumberrejo Lakukan Pembersihan

Bojonegoro – Hujan lebat disertai angin kencang merobohkan pohon imbo imbo di jalan PUK Pohwates Kedungadem tepatnya di Desa Wotan Kacamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Kamis (30/01/2020).

Pohon yang tumbang ini sempat menghalangi arus lalu lintas jurusan Pohwates Kedungadem, warga yang mengetahui kejadian tumbangnya Pohon langsung menghubungi Polsek Sumberrejo.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, S.H. memerintahkan Ka SPK”B” Aipda Ponco Rohmanto bersama anggotanya langsung mendatangi lokasi di bantu oleh petugas Damkar Pos Baurno dan warga sekitar langsung bergegas berupaya menyingkirkan pohon dari jalan PUK Pohwates Kedungadem.

“Pemotongan ini harus cepat kita lakukan supaya tidak mengganggu perjalanan warga masyarakat yang menggunakan tranportasi kendaraan roda empat maupun maupun roda dua”, ucap Kapolsek Sumberrejo.

Karena kejadian robohnya pohon tersebut, perjalanan sempat terganggu selanjutnya dilakukan pembersihan akhirnya jalur jalan PUK Pohwates Kedungadem bisa kembali normal” AKP Imam Kanafi, S.H.(taji/humas)

Comments

comments