Rab. Nov 25th, 2020

Polisi Amankan 90 Liter Tuak

Kota – Demi terciptanya kondisi keamanan yang kondusif, jajaran Polsek Kota Bojonegoro terus-menerus melakukan pengawasan terhadap peredaran dan penjualan minuman keras tanpa izin.

Pada Sabtu, (29/08), sekitar pukul 10.00 WIB, pada saat mengadakan pengamanan sembahyang rebutan di Klenteng Hok Swie Bio di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Bojonegoro, Kapolsek Kota Bojonegoro bersama anggota telah menangkap seorang pengendara sepeda motor yang berinisial Tas, (60 tahun), yang beralamatkan di Desa Sendangrejo Kecmatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, diketahui membawa minuman keras jenis tuak sebanyak 3 jeriken atau kurang lebih sebanyak 90 liter.

Saat ini barang bukti minuman keras disita dan diamankan di Mapolsek Kota Bojonegoro, sementara untuk penjual dilakukan namun tidak ditahan.

Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Saibani┬ámengatakan,saat ini San bersama barang bukti telah diperiksa dan diamankan. “Yang bersangkutan kita suruh membuat pernyataan untuk tidak mkelakukan perbuatannya lagi” ujarnya.

Comments

comments