Sab. Okt 1st, 2022

Polisi Buru Pelaku Perampokan Rumah Notaris Reza P Kalia

Kota – Polisi masih melakukan penyelidikan kasus perampokan yang terjadi di rumah notaris kondang, Reza P Kalia di Jalan Untung Suropati Nomor 05 Kota Bojonegoro, pada Minggu (27/09) pukul 01.30 WIB. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, meminta keterangan korban dan saksi, serta mengidentifikasi cirri-ciri pelaku. Kini polisi sedang memburu pelaku.

“Kami masih menyelidiki kasus perampokan itu,” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser SIK, M.Hum, pada BBC, sapaan BeritaBojonegoro.com, Senin (28/09).

Kejadian perampokan itu bermula saat tiga orang tidak dikenal masuk ke rumah korban, Reza P Kalia, dengan cara merusak kunci pintu depan. Kemudian, pelaku masuk ke kamar pembantu korban, Isnawati (17), perempuan asal Desa Bangilan RT 01 RW 02 Kecamatan Bangilan Tuban. Selain Isnawati, di kamar pembantu tersebut juga terdapat mertua dan anak korban.

Melihat tiga orang tak dikenal masuk kamar, Isnawati pun berteriak. Reza P Kalia (korban) keluar kamar untuk melihatnya. Tiba-tiba salah satu pelaku melayangkan celurit ke arah korban. Ayunan senjata tajam itu mengenai kepala dan beberapa bagian tubuh korban. Setelah itu pelaku memaksa korban menunjukkan letak barang-barang berharga disimpan.

Akhirnya, pelaku berhasil mengambil paksa barang berharga milik korban. Tidak cukup itu, pelaku juga menyekap korban dengan menggunakan lakban di kamarnya. Lalu mereka melarikan diri lewat pintu depan. Diduga mereka melarikan diri dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna silver ke arah barat.

Dari rumah korban, pelaku berhasil membawa lari uang tunai Rp 10 juta, 4 buah handphone dan beberapa gram perhiasan emas. Akibat aksi brutal perampok tersebut, Reza P Kalia mengalami luka bacok di kepala sebelah kanan, pelipis kanan, tangan kiri dan pundak kanan

Comments

comments