Jum. Jul 30th, 2021

Polisi Ciduk Pemasok Daging Celeng dari Karanganyar

Bojonegoro – Sejak Minggu (23/08) kemarin, masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya dibuat resah setelah pihak kepolisian menangkap pengedar daging babi hutan (celeng) dan menyita 220 kilogram daging celeng. Keresahan bukan hanya dialami oleh warga selaku konsumen, namun juga dialami oleh para pedagang daging sapi, karena dengan maraknya pemberitaan terkait penangkapan tersebut, penjualan daging sapi mengalami penurunan.

Kini masyarakat boleh sedikit lega karena dalam jangka waktu 3 kali 24 jam, polisi telah berhasil menangkap pengedar daging celeng tersebut yakni S (37), warga Desa Taji Kecamatan Tambakrejo, yang sebelumnya telah diamankan jajaran Polres Bojonegoro.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh BBC, sapaan BeritaBojonegoro.com, dari Polres Bojonegoro, pada Rabu, (26/08) dini hari tadi, sekitar pukul 02.30 WIB, Tim Buser Polres Bojonegoro berhasil menangkap pemasok daging celeng yakni Y binti Sy, (60), warga Desa Ngringgo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar – Jawa Tengah, di Jalan Raya Ngawi – Padangan, tepatnya di Desa Kalidogol Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro. Saat ditangkap ia membawa daging celeng siap edar.

Saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Bojonegoro untuk proses hukum lebih lanjut. Penyidik juga akan mendatangkan saksi ahli dari Dinas Perternakan dan Perikanan. (lyn/inc)

Comments

comments