Sen. Sep 27th, 2021

Polisi Peduli,. Polres Bojonegoro Bagikan Nasi Bungkus Kepada Tukang Becak

Bojonegoro – Kepedulian tinggi terhadap warga masyarakat ditunjukkan oleh Polres Bojonegoro. Pagi tadi Jumat (14/07/17), Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro bersama Sat Binmas Polres Bojonegoro membagi bagikan nasi bungkus kepada tukang becak dan pangkalan ojek yang ada di seputaran kota Bojonegoro.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut, selain memberikan kebahagiaan kepada tukang becak dan ojek juga mampu menumbuhkan rasa cinta warga masyarakat kepada Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro.

Ipda Sudirman,SH Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan program Kapolres Bojonegoro. Dimana, setiap anggota Polres Bojonegoro menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

“Ini merupakan program jumat peduli, dimana kami semua peduli terhadap warga bojonegoro”, terang IPDA Sudirman,SH.

Diawali dari Jalan Untung Suropati, Jalan Gajahmada, Jalan Ahmad Yani dan berakhir di Terminal Bojonegoro, Sebanyak 200 Nasi bungkus dan air mineral dibagikan. Jumlah tersebut bervariatif setiap jumatnya.

“Rutin kita bagikan setiap jumatnya, jumlahnya bervariatif”, imbuhnya.

Sementara itu, Joko (50th) salah satu tukang becak yang mangkal di pertigaan terminal rajekwesi Bojonegoro merasa senang. Karena setiap jumat, dirinya selalu mendapatkan bagian nasi bungkus dari Polres Bojonegoro. Dirinya bersama tukang becak lainnya berharap, bagi-bagi nasi bungkus terus dilakukan. Sehingga, bisa meringankan beban warga yang kurang mampu seperti dirinya.

“Saya senang, kami berharap bagi-bagi nasi bungkus ini terus dilakukan”, ucap Joko tukang becak yang mangkal di pertigaan terminal rajekwesi Bojonegoro.

Comments

comments