Polres Bojonegoro Menggelar Apel Kesiapsiagaan Rencana Kontijensi Aman Nusa II Semeru

0

Bojonegoro – Dalam rangka menghadapi bencana alam di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro menggelar Apel Kesiapsiagaan Rencana Kontijensi Aman Nusa II Semeru di halaman depan Mapolres Bojonegoro, Senin (12/11/2018).

Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi dengan diikuti oleh pejabat utama Polres Bojonegero, Perwira Polres Bojonegoro, Anggota Polres Bojonegoro, dan anggota dari instansi terkait yang tergabung dalam BPBD Bojonegoro.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi mengatakan bahwa, pelaksanaan Apel untuk mengetahui kesiapsiagaan personel dalam rangka menghadapi dan menangani kejadian bencana alam yang dimungkinkan terjadi di wilayah Bojonegoro.

“Apel ini untuk mengetahui kesiapan personel dan kelengkapan peralatan, kedepan akan dilaksanakan Apel serentak pada tanggal 30” ucap Wakapolres Kompol Achmad Fauzi.

Ditegaskan oleh Wakapolres bahwa, untuk menghadapi terjadinya bencana alam di Bojonegoro, Polri khususnya Polres Bojonegoro akan secara sungguh-sungguh dengan siap siaga karena Bojonegoro memiliki potensi bencana alam lumayan besar.

Comments

comments

Share.

About Author

1