Sen. Jul 6th, 2020

Polres Bojonegoro Sampaikan Himbauan Kapolri, “ Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di Rumah Untuk Semua, Untuk Indonesia “ #PolriUntukIndonesia

Bojonegoro – Di tengah pusaran penyebaran virus corona yang cepat, warga diminta untuk tetap tenang dan tidak panik. Pastikan untuk mendapatkan asupan makanan bergizi dan membiasakan mencuci tangan yang benar untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut.

Jajaran Polres Bojonegoro tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi ajakan Pemerintah untuk bekerja dari rumah (work from home) serta menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain (social distancing).

Seperti yang dilakukan Fungsi Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) melakukan sosialisasi dan himbauan dengan memberikan brosur, Pada hari Minggu,(22/03/2020).

Saat ditemui awak media, menurut Kasi Propam, Iptu Moch Safi’i bahwa kegiatan ini untuk menyampaikan himbauan dari Mabes Polri,  dalam kesempatan ini Kapolri mengkampayekan ajakan “Kami bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua, untuk Indonesia. #PolriUntukIndonesia, #PolriCegahCorona.” Polres Bojonegoro dan jajaran bersama-sama mensosialisasikan himbauan Pemerintah ini melalui para Bhabinkamtibmas dan media sosial.

“Imbauannya sudah jelas, bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Hal yang paling penting kita betul-betul disiplin dalam melaksanakan social distancing dengan menghindari kegiatan-kegiatan berkumpul untuk sementara waktu,” jelas Kasi Propam.

Sosialisasi terus menerus yang dilakukan Polres Bojonegoro agar upaya memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease atau COVID-19 dan kasus ini bisa dipahami oleh masyarakat sehingga secara sadar masyarakat dapat melaksanakan imbauan Pemerintah sehingga pada akhirnya akan timbul kesadaran dan disiplin masyarakat bahwa apa yang dilakukan adalah untuk kepentingan bersama.

“Polres Bojonegoro memberikan imbauan terus-menerus kepada masyarakat agar mengerti dan memahami apa yang dilakukan oleh Pemerintah saat ini untuk kebaikan bersama,” pungkas Iptu Moch Safi’i.(waf/humas)

Comments

comments