Ming. Sep 20th, 2020

Polres Merajut Tali Asih untuk Yatim Piatu Kalitidu

Kalitidu – Setelah acara dialog interaktif dengan masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda di Kantor Kecamatan Kalitidu, pukul 11.45 WIB, pada Selasa (13/10), Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser yang didampingi oleh istrinya, memberikan tali asih kepada 100 anak yatim yang ada di Kecamatan Kalitidu.

Penyerahan atau pemberian tali asih secara simbolis tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres Bojonegoro yang didampingi istrinya dan juga para Kabag Polres Bojonegoro. Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser SIK M.Hum, berharap bahwa dengan tali asih ini dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim bahkan piatu di Kecamatan Kalitidu.

“Semoga bermanfaat dan juga dapat membantu meringankan beban mereka,” ujar Kapolres Bojonegoro kepada BeritaBojonegoro.com (BBC), Selasa (13/10).

Sementara itu, menurut salah satu anak yatim yang hadir dalam acara ini, Yusuf (13), asal Desa/ Kecamatan Kalitidu, ia mengaku senang dengan bantuan yang diterima dari Polres Bojonegoro ini. Ia juga berharap kepada Polres dan juga pemerintah untuk lebih memerhatikan nasib pendidikannya.

“Saya senang sekali, Mas, dengan bantuan yang diberikan kepada saya dan teman-teman saya. Namun saya juga berharap kepada Polres dan pemerintah untuk lebih memerhatikan nasib kami,” ungkapnya kepada BBC di sela-sela acara.

Hal senada juga disampaikan oleh Aini (12), salah seorang anak yatim asal Desa Panjunan, Kecamatan Kalitudu. Ia juga mengaku senang dengan santunan yang diberikan oleh Polres Bojonegoro karena dapat membantu kebutuhannya.

“Saya senang, Mas. Solnya bisa makan jajan gratis dan dapat uang saku dari Pak Polisi,” ujarnya sambil tersenyum. (humas)

Foto penyerahan simbolis tali asih

Comments

comments