Polres Ungkap Kasus Pencurian Berkelompok

0

Bojonegoro-Polres Bojonegoro berhasil mengungkap sebuah kasus pencurian di Wilayah Hukum Resort Bojonegoro, kemarin Senin (31/08).

Terungkapnya kasus tersebut berasal dari pengakuan seorang pelaku yang ditangkap Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya sekitar sebulan yang lalu.

Kronologinya, pada Minggu (30/08) anggota Reskrim Polrestabes Surabaya melakukan penangkapan terhadap S (43), pelaku pencurian di Bojonegoro. S sendiri melakukan pencurian pada 15 Juli lalu di Perum Perak Ledok Kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro. Korban pencurian adalah KC alias DH, warga setempat.

Dari penangkapan itu, polres Bojonegoro segera bertindak dengan menginterogasi pelaku S. Dari pengakuannya, terungkaplah bahwa S melakukan pencurian bersama 3 orang temannya. Mereka adalah E (warga Jogjakatrta), J (warga Jogjakarta) dan P (warga Surabaya). Mereka bertiga saat ini ditetapkan statusnya sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh polres Bojonegoro.

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan bersamaan dengan pengangkapan S, berupa 1 handphone merk Samsung warna coklat, 1 batang linggis dan 2 kunci L.

Hingga saat ini Polres Bojonegoro terus menindaklanjuti kasus tersebut dengan memperdalam pemeriksaan terhadap tersangka, mencari barang bukti lainnya milik korban KC alias DH yang belum ditemukan hingga sekarang. Polres juga melakukan pencarian terhadap ketiga DPO di atas.

Comments

comments

Share.

About Author

1