Kam. Okt 28th, 2021

Polri Dukung Program Pemerintah Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Polres Bojonegoro – Kapolsek Tambakrejo AKP Mujiono pimpin pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 bertempat dibalai desa Gading, guna mendukung program pemerintah memutus rantai penyebaran virus covid-19. Kamis (14/10/21).

“Kegiatan vaksinasi covid-19 terhadap warga dilaksanakan oleh tim petugas kesehatan dari Puskesmas dan jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin sinovac dosis satu dengan jumlah vaksin yang disediakan enam ratus lima puluh,” ujar Mujiono.

Bahwa Pengamanan dan pemantauan dilakukan agar kegiatan vaksinasi covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan vaksinasi covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19”, ungkap Mujiono.

“Tak lupa kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin,” imbaunya. (humassektambakrejo/humasres-eml)

Comments

comments