Rab. Des 7th, 2022

Polri Hadir Berikan Pelayanan di Tengah Banjir Bandang

Bojonegoro – Polsek Malo Polres Bojonegoro hadir ditengah tengah masyarakat yang mengalami Banjir bandang. Banjir akibat air hujan yang cukup deras dan kiriman air dari Gunung Gong tersebut, menerjang 2 (dua) Desa diwilayah Kecamatan Malo yaitu Desa Semlaran dan Desa Sumberjo, Selasa (25/10/2022)

Kapolsek Malo Kompol Ngatimin menjelaskan, air yang sempat mengenangi 2 (dua) Desa tersebut mencapai 30cm. Namun tidak berselang lama, air langsung surut.

“Jadi air yang menggenangi jalan Desa hanya sebentar saja, setelah itu langsung surut,” terang Ngatimin.

Ia menegaskan, masyarakat Desa setempat sempat tertahan didalam rumah. Namun demikian, setelah surut warga kembali beraktivitas.

“Kami saat itu hadir ditengah masyarakat, memastikan keselamatan warga. Alhamdulillah tidak lama, aktivitas warga kembali normal,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyebutkan, tidak ada korban jiwa maupun kerugian material. Petugas yang dilokasi saat kejadian, memastikan situasi kembali Normal sesaat Banjir bandang melewati Desa.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, kami pastikan situasi kembali Kondusif,” ucapnya.

Masyarakat tetap di Imbau untuk tetap berhati hati, dalam menghadapi cuaca yang kurang bersahabat. Hindari pohon besar dan bangunan lapuk saat hujan deras disertai angin.

Comments

comments