Kam. Des 2nd, 2021

Polri Razia Warung Miras

Polres Bojonegoro – Polsek Bojonegoro Kota Menggelar Razia Miras, di pimpin langsung oleh Kapolsek Bojonegoro Kota Komisaris Polisi (Kompol) Hari Adi Agus Wahono.SH, di tepi jalan sepanjang jalan J A Suprapto Bojonegoro menjadi sasaran pemeriksaan Polisi, Selasa (12/10/2021).

“Miras menjadi salah satu faktor penyebab bagi orang untuk melakukan tindak pidana, beberapa kasus terjadi di sebabkan pelakunya dalam pengaruh minuman keras, dan yang sering terjadi adalah perkelahian atau pengeroyokan,” tutur Agus.

Ia mengatakan “Saya akan melakukan razia rutin kepada para penjual minuman, dan siapa saja yang kedapatan menjual minuman keras jenis apapun (tuak, arak) atau minuman yang mengandung alkohol, dan melebihi ketentuan yang di ijinkan, maka akan di sita dan penjualnya akan saya proses sesuai hukum,” tegasnya.

Dalam kegiatan razia tersebut terlihat polisi sedang mengamankan tiga botol miras, masing – masing berukuran, 1,5 liter dari sebuah warung milik saudara H alias B yang berada di Kelurahan Karang Pacar Bojonegoro.

Kegiatan Razia miras ini dilakukan untuk memelihara keamanan Dan ketertiban masyarakat yang sudah kondosif ini, tutupnya.

Comments

comments