Jum. Jul 30th, 2021

Polsek Baureno Amankan Final Voli Antar Desa

pam-turnamen-voli

Bojonegoro – Turnamen Bola Voli antar Desa Se-Kecamatan Baureno, yang dilaksanakan sejak tanggal 16 September oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-71 Kecamatan Baureno Bojonegoro, pada hari Minggu tanggal 25 september 2016 jam 15.30 wib telah memasuki babak final. Turnamen yang diikuti oleh 32 club bola voli dari 25 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Baureno dilaksanakan dengan sistem gugur.

Untuk menciptakan situasi yang tetap aman pada final turnamen bola voli itu, Kapolsek Baureno AKP Mashadi memberikan pengamanan dengan menurunkan satu regu petugas dari Polsek Baureno.

“Meskipun kerawanannya tidak sebegitu besar dibandingkan sepakbola, namun kita tetap mewaspadai ulah penonton, karena luapan emosi setiap suporter bisa naik tak terkontrol ketika tim yang didukungnya mengalami kekalahan,” ujar Kapolsek

Pada babak final turnamen bola voli antar desa sore tadi mempertemukan Desa Blongsong melawan Desa Karangdayu yang merebutkan juara 1 dan 2. Untuk juara 1 dimenangkan club Desa Blongsong dan juara 2 club Desa Karangdayu. Sampai pertandingan berakhir hingga selesai dalam keadaan aman.(humasresbjn)

Comments

comments