Sen. Sep 27th, 2021

Polsek Baureno Kawal Latihan Bersama PSHT Ranting Baureno.

Bojonegoro – Kegiatan latihan bersama PSHT (persaudaraan setia hati terate) Ranting Baureno yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/12) pagi, di lapangan Desa Bumiayu Kecamatan Baureno mendapat pengamanan dari Polsek Baureno.

Dalam mengawal kegiatan PSHT, Kapolsek Baureno AKP Mashadi memerintahkan 2 (dua) personil yaitu Aiptu Sutomo dan Bripka Sukarim untuk melaksankan pengamanan.

Latihan bersama dihadiri oleh pengurus Ranting Baureno dan sesepuh PSHT dan diikuti oleh siswa dan warga PSHT kurang lebih 329 orang.

Pada Kesempatan itu, Bripka Sukarim selaku Kasi Humas Polsek Baureno berpesan kepada sesepuh dan pengurus ranting agar mengajak kepada siswanya untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Sebelum mengikuti latihan, para siswa dan warga mendapat wejangan dan pembinaan dari sesepuh PSHT. Pada kegiatan latihan bersama juga diadakan donor darah, yang menurut salah satu pengurus Ranting kegiatan donor darah itu dimaksudkan untuk membantu saudara-saudara lain yang membutuhkan.

Comments

comments