Jum. Jul 30th, 2021

Polsek Baurno Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Sekolah di Baurno

img-20161004-wa0164 Bojonegoro – Pada hari selasa  (4/10) sekira pukul 14.30 wib, bertempat dihalaman sekolahan SMP/SMA A. Yani Baureno telah dilaksanakan giat generasi berencana ceria yang dilaksanakan dari BKKBN provinsi jatim.

Acara generasi berencana ceria dihari oleh Kepala perwakilan BKKBN provinsi Jatim Drs. Kushimdarto, M.Ap, Anggota DPRD komosi C Drs. Budi irawanto, Kepala badan PPKB Kabupaten Bojonegoro dr. Anik yuliarsih, M.Si, Ketua Yayasan A. Yani Drs. Ahmad Munir serta Polsek Baurno yang kali ini diwakilkan oleh Kanit Lantas Polsek Baureno Iptu Agus Elfauzi .

Pada kesempatan acara tersebut Iptu Agus Elfauzi yang saat ini menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Baurno berkesempatan mengisi salah satu kegiatan tersebut sebagai narasumber. Kali ini Iptu Agus memberikan penyuluhan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba kepada 400 orang yang terdiri Guru serta siswa SMP/SMA A. Yani baureno.

“Saat ini, para bandar narkoba sedang menyasar anak muda sebagai targetnya”, ungkap Iptu Agus.

img-20161004-wa0163Selain mengingatkan para siswa untuk selalu waspada terhadap peredaran narkoba, Iptu Agus juga mengajak para peserta yang hadir untuk bersama-sama dengan aparat Kepolisian memerangi narkoba. “Laporkan jika ada orang ataupun memiliki tindakan yang mencurigakan di lingkungan masing-masing”, terang Kanit Lantas.

Guna menjaga keamanan serta demi lancarnya acara, Polsek Baurno juga menurunkan Aiptu sutomo Kanit Provost dan Bripka Didik P. U. anggota lantas polsek baureno. Acara berakhir pada pukul 16.30 wib dan berjalan aman dan lancar.

Comments

comments