Sen. Sep 20th, 2021

Polsek Bojonegoro Kota Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bojonegoro – Ditengah pandemi wabah covid 19, Polsek Bojenegoro Kota menggelar aksi kepedulian kepada warga kurang mampu sebagai salah satu bentuk penanggulangan dampak covid 19 dengan membagikan sembako pada hari Selasa (21/04/2020) pagi diberbagai lokasi kelurahan dan desa di Kecamatan Bojonegoro.

Dengan melibatkan seluruh anggota Polsek Bojonegoro Kota, membagikan 180 paket sembako kepada warga kurang mampu dengan mendatangi satu persatu rumah warga lewat Bhabinkamtibmas, Babinsa serta kepala kelurahan/Desa.

Kapolsek Bojonegoro Kota, Kompol Hari Adi Agus Wahono , SH kepada media ini saat sebelum kegiagatan mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia ini merupakan instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran agar melaksanakan bakti sosial kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada warga ditengah pandemi covid 19 dan mengurangi beban warga kurang mampu terdampak covid 19. Dalam bakti sosial, selain diikuti oleh seluruh anggota Polsek juga diikuti oleh anggota Koramil 0813/01 Bojonegoro dan Kelurahan/Desa

“Kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah wabah pendemi covid 19”, ungkap Kapolsek.

Selain memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, dalam kegiatan bakti sosial juga mengingatkan kepada warga untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan memakai masker ketika keluar rumah. Selain itu juga agar rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan semua orang saat bersama orang lain.(Min Kota/Red/Humas)

Comments

comments