Rab. Feb 19th, 2020

Polsek Dander Bersama Forkopimcam Dander Melaksanakan Penanaman Pohon

Bojonegoro – Polsek Dander bersama Forkopimcam Dander melaksanakan giat penanaman pohon di Desa Ngunut Kecamatan Dander pada pagi tadi Jumat ( 14/02/2020 ) Pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Dander AKP Mashadi, SH, Danramil Dander Kapten Edy P, Camat Dander Husnan , Asper Dander Hariyadi, Kepala Desa Ngunut Suwarno, Anggota Polsek Dander bersama Bhayangkari, Anggota Koramil Dander, Anggota Perhutani dan warga Masyarakat Desa Ngunut.

Kapolsek Dander menerangkan bahwa giat tersebut dilaksanalan dalam rangka Polri peduli penghijauan dan bergotong royong dengan Masyarakat guna mewujudkan Lingkungan yang hijau dan sejuk.

Pohon yang ditanam berupa pohon Mahoni dan pohon Trembesi sebanyak 150 pohon semoga dengan giat ini diharapkan dikemudian hari bisa berguna bagi masyarakat sekitar dan Lingkungan menjadi hijau dan sejuk imbuh Kapolsek Dander AKP Mashadi, SH.

Bibit pohon yang di tanam tersebut di lahan milik perhutani petak 1 B RPH Ngunut BKPH Dander KPH Bojonegoro turut wilayah Desa Ngunut Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Lahan milik perhutani yang di tanami penghijauan tersebut berbatasan dengan tanah pemukiman warga Dusun Sumberwuluh Desa Ngunut Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Dengan giat tersebut Kepala Desa Ngunut dan Masyarakat, dan Pihak Perhutani mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Dander yang telah peduli dengan penghijauan di desanya.(hendro/dander/humas)

Comments

comments