Sab. Apr 4th, 2020

Polsek Dander Patroli Pos Sari Untuk Cegah Aksi Tindak Kejahatan

Bojonegoro – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Dander Anggota Polsek Dander melaksanakan patroli Pos sari Dander, Sabtu (29/07/2017)

Dilaksanakanya patroli pos sari di mulai Bank BRI, Bank mandiri Bank jatim dan tempat wisata Dander guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang beristirahat dan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas yang ada di wilayah Dander.

Patroli dipimpin oleh KSPK Aiptu Lusianto bersama anggota jaga dengan sasaran di tempat rawan terjadinya tindak kejahatan.

Pada kesempatan ini petugas patroli juga bersama satpam kemudian petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas
supaya hati-hati dan waspada serta terhadap pelaku kejahatan curas, curat dan curanmor apabila ada orang yang sekiranya gerak geriknya mencurigahkan segera hubungi Polsek Dander.

Tidak lupa petugas patroli menyampaikan himbauan kepada petugas parkir agar hati-hati dan waspada bila pemilik mengambil kendaraannya sehingga tidak terjadi hal hal tidak dinginkan.

Kapolsek Dander Akp Sunarmin mengatakan bahwa patroli sekaligus pengamanan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktipitas harus lebih berhati hati supaya tidak terjadi yang tidak kita inginkan bersama

Dengan dilaksanakan patroli pos sari diharapkan situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif.

Comments

comments