Sab. Apr 4th, 2020

Polsek Dander Patroli Pos Sari Untuk Cegah Aksi Tindak Kejahatan

Bojonegoro – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Dander, Anggota Polsek Dander melaksanakan patroli Pos sari (patroli polisi siang hari) di wilayah Dander, Rabu(19/07/2017).

Patroli dipimpin oleh KSPK Aiptu Heri susanto bersama anggota jaga dengan sasaran di tempat rawan terjadinya tindak kejahatan.

Dilaksanakanya patroli Pos Sari dimulai dari Pasar, kemudian di Bank mandiri, Water Park dan jalan raya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pedagang dan pengunjung serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas yang ada di wilayah Dander.

Pada saat di Pasar Dander, petugas patroli menghampiri para pedagang Pasar Dander kemudian petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berharap supaya mereka hati-hati dan waspada adanya peredaran uang palsu serta terhadap pelaku kejahatan curas, curat dan curanmor.

“Apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigahkan segera hubungi Polsek Dander,” ucap Aiptu Heri.

Tidak lupa petugas patroli menyampaikan himbauan kepada pengunjung agar hati-hati dan waspada serta jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan karena dianggap bisa mengundang kerawanan pelaku tindak kejahatan, serta meminta untuk mewaspadai terhadap pelaku copet.

Kapolsek Dander AKP Sunarmin mengatakan bahwa, patroli sekaligus pengamanan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli di Pasar Dander atau Perbankan yang ada wilayah Dander.

Comments

comments