Rab. Jun 29th, 2022

Polsek Gayam Menyasar Toko dan Minimarket Cek Stok Sembako

Bojonegoro – Polsek Gayam menyasar minimarket dan toko di wilayah Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro dalam rangka cek ketersediaan Sembilan bahan pokok (sembako) dan minyak goring, Rabu(18/5/2022).

“Kegiatan seperti ini kami laksanakan setiap hari. Patroli dan sambang ke toko-toko yang menjual sembako cek stok sembako,” ucap Bripka Winarto kepada awak media.

Bripka Winarto menambahkan jangan sampai sembako yang beredar di wilayah Kecamatan Gayam langka akibat ulah oknum untuk mencari keuntungan.

“Kita cek stok sembako jangan sampai disalah gunakan oleh oknum untuk mencari keuntungan. Sembako di wilayah Kecamatan Gayam masih stabil,” katanya.

Di tempat terpisah,  Kapolsek Gayam AKP Bambang Ady Tenggani mengatakan  bahwa pengecekan sembako dan minyak goreng setiap hari ini merupakan tindakan kepolisian dalam rangka upaya pencegahan penimbunan minyak goreng sehingga meresahkan masyarakat dengan adanya kelangkaan minyak goreng, serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota polri ditengah masyarakat. (waf/resbjn)

Comments

comments