Kam. Des 2nd, 2021

Polsek Gondang Pengamanan Tes Perangkat Desa

Bojonegoro  – Kanit Binmas Polsek Gondang Iptu Bambang Jonet Handoko bersama anggota, personil TNI Pos Ramil Gondang dan Sat Pol PP Kecamatan melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka pelaksanaan ujian calon Perangkat Desa Jari yang di selenggarakan di Gedung sekolah SMA Taruna Bhakti Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, Senin (25/10/2021).

 
Ujian tulis seleksi Perangkat Desa Jari meliputi beberapa tes yang diujikan oleh panitia Terkait naskah soal yang diujikan, sehingga calon perangkat desa yang didapatkan berkompeten dan mampu melaksanakan tugas dalam pengabdian kepada masyarakat secara optimal.

 
Panitia ujian tes seleksi Perangkat Desa berterima kasih atas pihak keamanan terutama Polsek Gondang yang membantu pelaksanaan ujian sehingga dapat berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

 
“Di tempat terpisah Kapolsek Gondang AKP Marjono mengatakan,” ujian tulis dimulai pada pukul 08.00 Wib, dan ujian di ikuti 18 peserta ujian yang nantinya akan di ambil 3 peserta untuk mengikuti wawancara selanjutnya, tes tulis kali ini untuk mengisi formasi perangkat desa jari yang kosong yaitu Kaur Umum, Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesejahteraan,” ujar Marjono.

 
Dalam pelaksanaan ujian tes Perangkat Desa Jari ini para peserta dan panitia tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat ujian tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,

 
“Pelaksanaan pengamanan yang di lakukan oleh anggota Polsek Gondang di harapkan dapat memberikan kelancaran sehingga proses ujian calon Perangkat Desa Jari bisa berjalan lancar, aman dengan tetap mengutamakan protokol kesahatan,” kata Marjono. (humassekgondang/humasres-iky)

Comments

comments