Polsek Kanor Tingkatkan Patroli Pemukiman Rawan Banjir

0

Bojonegoro – Intensitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini, berimbas pada beberapa daerah di wilayah kecamatan Kanor waspada banjir.

Oleh karena itu pihak Polsek Kanor melaksanakan kegiatan Patroli Siang Hari daerah titik rawan banjir yang berada di wilayah hukum Polsek Kanor Polres Bojonegoro, Petugas Patroli menyambangi dan menghimbau warga agar berhati-hati dan selalu waspada akan datangnya banjir, Pada Selasa (13/03/2018).

Patroli dengan sasaran Pemukiman penduduk antisipasi bencana banjir, Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi,S.H dan tiga anggota Polsek Kanor Polres Bojonegoro.

Patroli pantau Banjir hari ini ke Desa Piyak, Desa Kabalan dan Desa Canga’an. Dalam Patroli siang hari ini juga antisipasi tindak kejahatan. Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, S.H berpesan supaya setiap penduduk selalu waspada, karena tindak kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

“Kita selain patroli daerah rawan banjir juga ingatkan masyarakat supaya tidak lengah karena kejahatan timbul berkat adanya kesempatan,” terang Kapolsek.

.

Comments

comments

Share.

About Author

1