Kam. Des 2nd, 2021

Polsek Kedungadem bersama Pd Muhammadiyah Bojonegoro Gelar Vaksinasi Massal di 3 tempat

Polres Bojonegoro – Polsek Kedungadem bekerjasama dengan Pd Muhammadiyah Bojonegoro dan petugas kesehatan setempat menggelar vaksin massal lanjutan untuk Masyarakat di Tiga lokasi berbeda, Balai Desa Mlideg, Balai Desa Ngrandu dan Balai Desa Balongcabe, Sabtu (23/10/21).

Kapolsek Kedungadem Iptu Fatkur Rahman menegaskan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama dengan Pd Muhammadiyah Bojonegoro dalam mendukung penuh program pemerintah untuk penanganan pencegahan covid 19 serta percepatan vaksinasi khususunya diwilayah hukum Polsek Kedungadem.

“Diharapkan dengan vaksinasi massal ini dapat menekan laju dan penyebaran virus yang sudah banyak menelan korban jiwa ini,” tegasnya.

Ia menambahkan, masyarakat yang akan melaksanakan vaksin terlebih dahulu diberikan penjelasan oleh tim vaksinator serta harus melewati tiga tahapan, yaitu scirining, pencatatan atau observasi, dan yang terakhir pemberian vaksin, dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat layak dan tidaknya untuk menerima vaksin.

“Sebanyak 1500 dosis vaksin jenis Sinovac tahap pertama telah diberikan kepada masyarakat, dan saya juga menekankan kepada Bhabinkamtibmas agar memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga binaannya agar mengikuti dan mendukung program dari pemerintah dalam memberikan vaksinasi covid19,” ungkapnya. (humassekkdmadem/humasresbjn-brm)

Comments

comments