Polsek Kedungadem Menggelar Anggota Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas

0

Bojonegoro – Polsek Kedungadem melakukan penggelaran anggota untuk melakukan pengaturan arus Lalu-lintas di 3 titik rawan kemacetan dan laka lantas pada Selasa (02/01) Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB.

Petugas yang melakukan pengaturan arus Lalu-lintas tersebut adalah Anggota jaga Aiptu Hartomo dan Brigadir Abdul Rochim dengan dibantu oleh seorang Satpam Sekolah Mts Muhammadiyah Kedungadem.

Adapun lokasi pengaturan diantaranya di depan Sekolah Mts Muhammadiyah Kedungadem, di depan Bank Jatim Capem Kedungadem dan di depan Puskesmas Kedungadem Kecamatan Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem AKP Subakir menerangkan bahwa, dengan adanya kepadatan kendaraan disaat anak masuk sekolah dan warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan kerja sehari-hari, sehingga rawan akan terjadi kemacetan dan laka lantas. Sehingga pihaknya memerintahkan anggota jaga untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Penggelaran anggota untuk pengaturan arus lalu lintas di titik rawan adanya kemacetan dan laka lantas ini merupakan program tetap yang harus kita laksanakan tiap hari dan juga merupakan program kebijakan pimpinan,” terang Kapolsek Kedungadem, AKP Subakir.

Comments

comments

Share.

About Author

1