Polsek Kepohbaru Ajak Saka Bhayangkara Kampanye Anti Hoax

0

Bojonegoro – Polsek Kepohbaru terus gencar melaksanakan kampanye gerakan anti Hoax. Sore kemarin, minggu (26/3/2018) Polsek Kepohbaru mengajak anggota Saka Bhayangkara Ranting Kepohbaru untuk turut serta menggelorakan kampanye melawan berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA.

Kanit Sabhara Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro yang mengkampanyekan perang melawan berita Hoax, ujaran kebencian dan isu SARA mengajak seluruh anggota Saka Bhayangkara Polsek Kepohbaru untuk cerdas bermedia sosial. Sehingga, para anggota Saka Bhayangkara tidak terhasut oleh berita Hoax dan bisa memilah mana informasi yang sifatnya bohong, penghasutan dan mana informasi yang benar.

“Kita sebagai generasi Jaman Now, jangan mudah terhasut berita Hoax. Kita harus cerdas bermedia sosial”, tutur Kanit Sabhara Polsek Kepohbaru Aiptu Budi

Sementara itu, Kapolsek Kepohbaru mengajak seluruh anggota Saka Bhayangkara untuk bersatu padu melawan berita Hoax. Sehingga, terbebas dari hasutan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

“Kita harus bersama – sama melawan berita Hoax. Jangan sampai terpecah belah”, ucap Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Kegiatan kampanye perang melawan berita Hoax akan terus digencarkan oleh Polsek Kepohbaru hingga pelaksanaan Pilkada, Pemilu legislatif dan Pilpres berlangsung aman.

Comments

comments

Share.

About Author

1