Polsek Kepohbaru Amankan Jalannya Latihan Bersama Kenaikan Kelas Perguruan Silat Pagar Nusa

0

Bojonegoro – Demi kelancaran kegiatan latihan bersama Perguruan Silat Pagar Nusa Ranting Kepohbaru, pagi tadi Minggu (15/7/2018) Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro melaksanakan pengamanan. Selain latihan bersama, kegiatan yang dilaksanakan di halaman SMA Darul Ulum Desa Nglumber Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro tersebut juga dilaksanakan kenaikan tingkat.

Dalam pengamanan tersebut, Polsek Kepohbaru yang dipimpin oleh Kanit Provost Polsek Kepohbaru Aiptu Tono S menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman. Selain itu juga, pengamanan dilakukan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kepohbaru.

“Kita berikan rasa nyaman kepada para peserta latihan dan juga untuk menjaga situasi Kepohbaru tetap aman dan terkendali”, tutur Kanit Provost Polsek Kepohbaru Aiptu Tono S.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengungkapkan bahwa Polsek Kepohbaru selalu memberikan pengamanan terhadap setiap kegiatan masyarakat yang bersifat pengerahan massa banyak. Sehingga, hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah.

“Kita berikan pengamanan, baik diminta secara langsung maupun tidak. Ini wujud pelayanan kami kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kepohbaru”, ucap Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan peserta latihan tersebut, berjalan lancar hingga usai.

Comments

comments

Share.

About Author

1