Kam. Des 2nd, 2021

Polsek Kepohbaru Gencarkan Operasi Miras

Bojonegoro – Kapolsek Kepohbaru AKP.Supriyono memerintahkan Ps.Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Aiptu Suparno dan anggota melaksanakan Operasi Miras (Minuman Keras) di wilayah hukum Polsek Kepohbaru,Selasa (12/10/21).

“Dalam Operasi ini kita fokuskan kepada pedagang yang masih menjual Miras di wilayah Kepohbaru,” ucap AKP Supriyono.

Dalam Operasi Miras tersebut,anggota Reskrim Polsek Kepohbaru berhasil mengamankan salah seorang warga yang masih kedapatan menjual Miras dengan inisial (RA),warga Desa Kepoh Kecamatan Kepohbaru dengan barang bukti 4 (empat) buah botol Aqua 1,5 liter berisi Miras Jenis Tuak.

AKP Supriyono menambahkan,kegiatan Operasi Miras tersebut sebagai upaya Aparat Kepolisian dalam mencegah Penyakit Masyarakat (Pekat) khususnya perdagangan Miras.

“Barang bukti Miras tersebut kita amankan dan kita buatkan Berita Acara sekaligus memberikan Arahan dan Pembinaan kepada penjual untuk tidak mengulangi perbuatannya,” tambah Kapolsek.

Ditengah masa Pandemi Covid-19 dan berbagai upaya Aparat Kepolisian dalam mencegah Penyakit Masyarakat,Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak lagi mengkonsumsi Miras karena banyak aksi kriminalitas khususnya perkelahian antar kelompok pemuda yang awalnya dipicu oleh Miras.(ab) (humaskepohbaru/humasres-iky)

Comments

comments