Polsek Kepohbaru Kampanye Anti Hoax ke Sekolah

0

Bojonegoro – Gema perang melawan berita Hoax terus di suarakan oleh Polsek Kepohbaru. Tidak hanya kepada warga masyarakat, namun juga siswa siswi sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Kepohbaru.

Seperti pagi tadi, Kamis (22/3/2018). Bertempat di SMP Wahid Hasyim Kepohbaru, Polsek Kepohbaru yang diwakili oleh Kasie Humas Polsek Kepohbaru menyampaikan kampanye perang melawan Hoax. Dalam kampanye tersebut, Kasie Humas mengajak para murid SMP Wahid Hasyim untuk waspada terhadap bahaya berita Hoax, ujaran kebencian dan isu SARA.

“Mari kita lawan berita Hoax. Hati2 terhadap penyebaran ujaran kebencian dan isu SARA”, tutur Kasie Humas Polsek Kepohbaru Bripka Malik Purnomo,SH.

Selain itu, Bripka Malik Purnomo,SH juga mengajak para murid agar bijak dalam bermedia sosial, cerdas dalam memanfaatkan media sosial dan selalu memperhatikan batas-batas penggunaan teknologi informatika.

“Kita harus cerdas, jangan sampai kita terjerumus dengan perkembangan teknologi yang ada”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Wahid Hasyim Zainuri, S.Pd I mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kepohbaru yang mau memberikan penyuluhan. Pihaknya akan terus mendukung program Kepolisian dalam memerangi berita Hoax.

“Terima kasih kepada Polsek Kepohbaru. Kami siap mendukung Polri memberantas Hoax”, ucap Kepala Sekolah SMP Wahid Hasyim Zainuri,S.Pd I

Comments

comments

Share.

About Author

1