Sen. Sep 20th, 2021

Polsek Ngasem Laksanakan Pengamanan Pengajian di Pondok Pesantren Wasilatul Huda

Bojonegoro – Pengajian di pondok Pesantren Wasilatul Huda di Desa Dukoh Kidul kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro dalam Rangka Harlah dan Haul para pendiri YPPWH (Yayasan Pondok Pesantren Wasilatul Huda) mendapatkan pengamanan dari Anggota Polsek Ngasem Polres Bojonegoro.

Kegiatan yang berlangsung di halaman pondok pesantren pada hari Selasa tanggal 18 -7-2017 malam, menghadirkan pembicara KH Agus Qoyyum dari Lasem Jawa Tengah yang ikuti oleh ratusan pengunjung berjalan cukup khusuk walaupun cuaca hujan.

Kapolsek Ngasem yang diwakili oleh Kasium Polsek Ngasem Aiptu Kuswo juga turut menghadiri pengajian tersebut mengatakan, walaupun cuaca hujan namun kegiatan pengajian tersebut tetap mendapatkan pengamanan dari Anggota Polsek Ngasem yang dibantu oleh Anggota Banser serta Linmas.

“Pengamanan difokuskan pada seputaran lokasi karena lokasi pengajian di pingir jalan dengan harapan kegiatan pengajian tersebut berjalan dengan lancar aman dan terkendali,” terang Aiptu Kuswo.

Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H yang ditemui terpisah membenarkan bahwa telah memerintahkan Kasium Polsek Ngasem bersama Anggota jaga untuk melakukan pengamanan pengajian di pondok pesantren Wasilatul Huda supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu pimpinan Pondok Pesantren Wasilatul Huda mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik walaupun cuaca hujan namun anggota polsek Ngasem tetap melaksanakan tugas sampai kegiatan tersebut Selesai dengan aman.

Comments

comments